Sukses

Dua Bengkel Motor Kesohor Penjaja Part Racing

Keduanya adalah AHRS (Asep Hendro Racing Sport) dan Ahau Motorsport (AM).

Liputan6.com, Depok - Modifikasi motor biasanya tidak hanya untuk tampilan semata. Ubahan terkadang meliputi sektor dapur pacu agar performa mesin menjadi semakin garang. Pilihan ini biasanya menghampiri mereka yang memilih motor racing sebagai tunggangannya.

Untuk dapat meningkatkan performa mesin serta mempercantik tampilan, dibutuhkan bengkel yang mampu untuk mewujudkan kedua hal tersebut. Dalam hal ini, ada dua bengkel di Depok, Jawa Barat, yang bisa menjadi referensi. Keduanya adalah AHRS (Asep Hendro Racing Sport) dan Ahau Motorsport (AM).

Kedua bengkel ini sudah terkenal di kalangan para bikers. AHRS misalnya, bengkel yang digawangi mantan pembalap nasional ini telah menjadi salah satu brand racing produk terdepan di Indonesia dengan pengalaman kurang lebih 15 tahun.

Ahau pun demikian, bengkel ini dikenal sebagai surganya para bikers yang ingin "mengorek" mesin menjadi lebih beringas. Ahau sendiri pernah menjadi salah satu bengkel yang disegani dilintasan balap lurus alias dragbike.

Baik AHRS ataupun AM menyediakan produk terbaik, baik aksesoris motor maupun apparel. AHRS menyediakan sparepart motor mulai dari kampas kopling, rem, hingga knalpot. Khusus untuk racing, bengkel ini bahkan menyediakan standar paddock. Sementara itu, AM telah dikenal sebagai penyedia part racing yang lengkap.

Bukan hanya melayani penjualan langsung, AHRS pun melayani pelanggan secara online melalui website-nya ahrs-online.com dengan harga setiap produk yang telah dicantumkan. Sementara AM belum merambah dunia penjualan online.

Nah, bagi Anda yang tertarik, silakan sambangi bengkel-bengkel ini. AHRS terletak di Jalan Tole Iskandar No. 162, Depok, dengan jam buka dari pukul 09.00 hingga pukul 17.00. Sementara untuk bengkel Ahau, Anda dapat mengunjunginya alamat di Jalan Akses UI, No. 9 D-E Depan Komplek Brimob, Kelapa Dua, Depok.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini