Sukses

Payah Nih Orang Parkir Mobilnya

Sebuah video menunjukkan bagaimana payahnya seorang pengemudi Toyota Corolla biru memarkirkan mobilnya.

Liputan6.com, Werribee - Sebuah video menunjukkan bagaimana payahnya seorang pengemudi Toyota Corolla biru memarkirkan mobilnya. Kejadian di Australia, terekam dengan jelas melalui dashboard-cam mobil yang persis berada di belakang Corolla.

Dalam video, terlihat bagaimana pengemudi Corolla begitu kesulitan memarkirkan mobil. Ia butuh waktu lebih dari 2 menit hanya untuk memarkir mobil di ujung parkiran. Kejadian ini berlangsung di sebuah plaza di negara bagian Victoria. 

Awalnya, pengemudi perempuan tersebut terlihat akan memarkirkan mobilnya dengan posisi mobil menghadap ke depan. Tetapi, mobilnya terlalu mepet dengan lahan parkir yang tersedia. Ia pun ingin memarkir mobil dengan cara mundur. Namun posisinya juga tidak pas. Untuk mencapai posisi yang diingikan, ia memainkan setir berulang-ulang.

Setelah bersusah payah, pengemudi Corolla  ini pun akhirnya berhasil masuk ke parkiran tegak lurus yang sebetulnya disediakan khusus untuk orangtua yang membawa anak. Mobil yang merekam kejadian tersebut pun langsung tancap gas mencari parkiran sendiri.

Tentu, kejadian ini tidak akan terjadi seandainya mobil dilengkapi dengan fitur self-parking. Mungkin pula, inilah alasan pabrikan mobil menciptakan fitur tersebut. Sebab, tidak semua orang dapat parkir dengan benar dan tidak mengganggu orang lain.

Berikut adalah video lengkapnya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini