Sukses

Beli Datsun Bisa Bawa Pulang Emas Batangan 1 Kg

Datsun Day menampilkan kendaraan Datsun mulai dari 1960-an hingga saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan hari jadi Datsun tidak hanya dilakukan di Jakarta saja namun di seluruh Indonesia. Adapun Datsun Indonesia akan menggelar promo yang dilakukan di jaringan dealer Datsun di Indonesia.

Dijelaskan Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia, promo ini digelar sepanjang Mei 2015 dengan hadiah utamanya yaitu emas batangan.

"Kami menggelar lucky draw dengan hadiah 1 kilogram emas untuk 50 orang dan tabungan pendidikan yang juga untuk 50 orang. Untuk emas ini tiap orang akan mendapat jumlah yang berbeda-beda," ujar Indriani saat kegiatan 'Datsun Day' di Jakarta, Sabtu (9/5/2015).

Adapun sejak pertama kali dipasarkan pada 10 bulan lalu, Datsun Indonesia berhasil mencetak angka penjualan sebanyak 23.700 unit. Indriani pun menyebutkan jika Go+ Panca mendominasi penjualan model mencapai 70 persen dari total penjualan.

"Kami masih ingin mencapai target penjualan seperti tahun lalu yaitu 40 ribu unit dalam tahun fiskal 2015 mulai dari April lalu hingga Maret 2016," tuturnya.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.