Sukses

Produk Terbaru Datsun Lahir di Semester II

Model baru ini belum pernah dirilis dimanapun termasuk di India.

Liputan6.com, Jakarta - Datsun Indonesia berencana ingin merilis tiga model dalam tiga tahun. Setelah sukses merilis model Go dan Go+ Panca tahun lalu, Datsun mengonfirmasi akan meluncurkan model baru dalam beberapa waktu ke depan.

"Kami akan menambah model baru khusus untuk Indonesia," bisik Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia, saat Datsun Day beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, Indriani pun menegaskan jika model baru ini belum pernah dirilis dimanapun termasuk di India. Hal ini mematahkan rumor sebelumnya yang mengabarkan jika Datsun akan memboyong model Redi-GO ke Indonesia.

"Redi-GO akan dipasarkan di India, bukan untuk Indonesia untuk saat ini. Namun jika market membutuhkan, akan dipertimbangkan juga untuk saat ini," beber Indriani.

Adapun konsep Redi-GO sempat diperkenalkan saat gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Mobil mungil ini mengisi lini model di bawah Go.

Di India, mobil konsep ini akan diproduksi sebagai model I2 dengan menggunakan platform CMF. Menyoal dapur pacu, I2 didukung mesin bensin berkapasitas 800 cc yang mampu menghasilkan tenaga puncak sebesar 50 Tk.
(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini