Sukses

Datsun Berharap Segera Lebaran

Datsun optimistis penjualan mobil akan membaik jelang musim mudik.

Liputan6.com, Jakarta Lesunya penjualan mobil di awal tahun turut dirasakan Datsun Indonesia. Namun Datsun optimistis penjualan mobil akan membaik jelang musim mudik.

"Sejak awal bulan tahun ini penjualan mobil memang kurang menjanjikan, tetapi menurut saya permintaan akan naik jelang Lebaran," beber Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia usai peresmian acara Datsun Risers Expedition di TMII, Jakarta, Rabu (13/5/2015).

Seperti diketahui, mudik Lebaran merupakan salah satu tradisi yang rutin dilakukan masyarakat untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga di kampung halaman.

Alat transportasi umum yang terbatas, serta harga tiket yang cenderung tinggi saat musim mudik, membuat sejumlah orang memilih mudik dengan menggunakan kendaraan pribadi.

"Lebaran merupakan unsur yang paling unik dari pasar Indonesia. Saat itulah mereka membutuhkan mobil baru untuk dibawa mudik," katanya.

Dengan lini produk yang ada saat ini, Datsun sangat percaya diri jika model-model yang ditawarkan seperti GO+ Panca dan GO Panca dapat diterima konsumen.

"Kami cukup optimistis karena produk kami memiliki keunggulan berupa ruang yang lebih lapang dibanding pesaingnya," tutup Indri.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini