Sukses

Cari Mobil Bekas, Ada 450 Unit di Parkir Timur Senayan

Mobil88 menyediakan tak kurang dari 450 unit mobil dari berbagai macam merek dan tipe.

Liputan6.com, Jakarta - Mobil 88 kembali menggelar pameran mobil bekas bertajuk Weekend Surprise. Pameran ini diadakan  pada 5-7 Juni 2015 secara serentak di 9 kota besar di Indonesia mulai dari Bandung, Medan, Semarang, Surabaya, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Denpasar. Untuk acara puncak digelar pada Sabtu-Minggu, 6-7 Juni 2015 di Parkir Timur Senayan.

Melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, mobil88 menyediakan tak kurang dari 450 unit mobil dari berbagai macam merek dan tipe selama Weekend Surprise berlangsung. Adapun varian yang disediakan juga lengkap, mulai dari sedan hingga minibus juga disiapkan untuk memberikan banyak pilihan bagi pelanggan.

“Ini kali pertama, mobil88 menggelar acara Weekend Surprise di area yang luas dengan jumlah unit mobil lebih dari 450 unit mobil dengan berbagai tipe dan merek dalam satu area seperti di Parkir Timur Senayan," ujar Halomoan Fischer, General Manager mobil88.

Untuk memudahkan pelanggan dalam membeli unit kendaraan, mobil88 memberikan fasilitas DP super ringan, kemudahan dalam proses approval kredit didukung ACC dan Oto Multiartha, Asuransi oleh Garda oto serta fasilitas tambahan berupa free layanan emergency 24 jam di jalan dari Astraworld bagi pelanggan yang membeli unit mobil merek naungan Astra.

Selain dapat membeli mobil bekas, pelanggan juga diberikan kesempatan untuk menjual kendaraannya, bahkan untuk tukar tambah pun dapat datang ke event ini.

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini