Sukses

Servis di Jaringan AHASS Dapat Diskon

Diskon jasa servis yang diberikan adalah sebesar 45 persen.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-45 Astra Motor yang jatuh pada hari ini, Senin (15/6/2015), konsumen yang servis di Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) atau bengkel Astra Motor akan mendapat diskon spesial. Diskon ini berlaku di 57 bengkel yang tersebar di 21 provinsi.

"Sesuai usia kami tahun ini, diskon jasa servis yang diberikan adalah sebesar 45 persen. Kami juga memberikan diskon 5 persen untuk semua spareparts dan tambahan diskon lagi sebesar 4,5 persen untuk gear set, break show, serta ban luar," ungkap Chief Executive Astra Motor, Sigit Kumala melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

Rangkaian program 45 Tahun Astra Motor yang bertema "Maju Bersama Anda" sudah dimulai sejak 25 Januari 2015. Kegiatan diawali dengan menggelar  acara Safety Riding Day 2015 yang dilaksanakan serentak di 10 kota serta Pembangunan 45 Kampung Safety Honda di Jawa Tengah.

Dalam ulang tahunnya kali ini, Astra Motor juga menghadirkan program menarik untuk konsumen di antaranya yaitu program Family Trip Astra Motor yang berhadiah paket perjalanan untuk 45 pasangan. Adapun pengundian program ini telah dilakukan pada Februari dan Maret lalu.

"Berkat dukungan berbagai pihak, kerja sama tim, serta kepercayaan konsumen, berbagai gelombang pasang surut bisa kami lewati dengan baik.  Kami ingin memberikan apresiasi kepada konsumen sebagai wujud terima kasih di hari spesial ini," tandas Sigit.

(ysp/gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini