Sukses

Jajaran Moge Goda Pengunjung Jakarta Fair

Para agen pemegang merek (APM) sepeda motor memamerkan lini model terkini berikut jajaran motor gede (moge).

Liputan6.com, Jakarta - Dalam penyelenggaraan Jakarta Fair Kemayoran 2015, para peserta yang terdiri dari agen pemegang merek (APM) sepeda motor memamerkan lini model terkini berikut jajaran motor gede (moge). Deretan sepeda motor ini pun menggoda para pengunjung Jakarta Fair untuk mampir ke booth untuk sekedar melihat atau bertanya-tanya mengenai sepeda motor yang dipamerkan.

"Untuk motor besar, Indonesia ini pasar yang bagus. Untuk motor besar pun semakin lama semakin besar," ujar Dyonisius Beti, Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

Adapun booth sepeda motor ini berada pada area open space. Tiap booth didesain dengan layout yang mencolok sesuai dengan ciri khas masing-masing merek. Pada booth Yamaha di JFK 2015 kali ini menampilkan deretan moge yang terdiri dari R1, R6, MT-09 serta R25.

Sementara itu, dari pabrikan berlogo sayap mengepak, Honda, menampilkan deretan moge termasuk yang baru saja diluncurkan yakni CBR1000RR, CBR650F, dan NM4 Vultus. Deretan moge tersebut dijual dengan rentang harga mulai dari Rp 125 jutaan sampai Rp 575 juta.

Dari pihak Kawasaki Motor Indonesia selaku agen pemegang merek Kawasaki pada ajang kali ini memboyong dua varian hyperbike terbarunya Kawasaki H2 dan Kawasaki H2R. Tidak hanya itu, di depan stand produsen ini memanjakan pengunjung dengan ragam produk unggulannya seperti Kawasaki ZX-14R, Kawasaki Ninja 1000, Kawasaki Z1000, Kawasaki Z800, Kawasaki 650 dan Kawasaki ZX-10R serta Kawasaki ZX-6R 636.

Tak mau kalah dengan kompetitor, Suzuki juga menampilkan deretan moge di booth yang mereka buka. Suzuki Indomobil Sales selaku APM Suzuki memboyong GSR 750, V-Storm, Burgman 200, dan juga Hayabusa. Tidak hanya itu, Suzuki pun ikut memboyong model GSX-S 1000 yang tampil agresif dengan disain full fairing.

"Di segmen apapun, terlepas dari motor besar, semua jenis sepeda motor akan tumbuh," tandas Dyon.

(ysp/ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini