Sukses

Pertamina Buka Posko Sepanjang Jalur Mudik Jawa Barat

Posko Lesehan Enduro yang digelar mulai tanggal 12 Juli hingga 16 Juli 2015 akan siaga 24 Jam di 4 titik masjid.

Liputan6.com, Jakarta - Budaya mudik sudah menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan dari perayaan Lebaran di Indonesia. Dari tahun ke tahun, jumlah pemudik motor terus mengalami peningkatan.

Menyadari pentingnya waktu beristirahat bagi pemudik kendaraan roda dua, Pertamina Lubricants kembali menyediakan Posko Lesehan Enduro sebagai tempat istirahat. Tahun ini Posko Lesehan Enduro akan siaga 24 Jam di empat titik masjid di sepanjang jalur Pantura dan Selatan yang digelar mulai tanggal 12-16 Juli 2015.

Melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, posko ini menyediakan fasilitas gratis ta’jil, service ringan, pijat radisional, medis ringan, serta tempat istirahat. Daftar lokasi posko Lesehan Gratis Enduro sebagai berikut:

- Masjid Al Falah, Ds.Kamijaya, Dawuan Barat, Cikampek, Kab. Karawang
- Masjid Al Ij'Tihad, Ds. Sukahaji, Patrol, Indramayu
- Masjid Jami'e At Tuqo, Ds. Citemu, kec.Mundu, Cirebon
- Masjid Nurul Huda, Ds. Pamalayan, kec. Cijeunjing, Ciamis

Selain itu, ada fasilitas lebih bagi pelanggan setia pelumas Enduro, yaitu tersedia hadiah menarik yang langsung bisa dibawa pulang di Posko jika mengikuti games atau melakukan pembelian pelumas Enduro. Hadiah langsung yang bisa didapatkan berupa kipas, parfum, water pump, polo shirt, jaket, baju koko, sarung, dan sajadah.

Diharapkan, adanya Posko Lesehan Enduro ini membantu para pemudik khususnya pemudik motor agar bisa melepas lelah dengan baik sehingga dapat melanjutkan perjalanan dengan kondisi badan kembali segar dan fit. Kondisi yang bugar selama perjalanan bisa meminimalisir resiko kecelakaan karena kelelahan. 

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.