Sukses

Mobil Dinas Terbaru Para Pemburu Hantu

Ecto-1 menggunakan Cadillac Fleetwood Station Wagon.

Liputan6.com, California - Sekuel terbaru film pemburu hantu Ghostbusters akan kembali tayang pada pertengahan 2016 mendatang. Dalam film tersebut, mobil yang dipakai oleh tim pemburu hantu juga ikut berubah.

Adapun sekuel Ghostbusters di era 1980-an menggunakan Cadillac Miller-Meteor keluaran 1959 yang sering dipergunakan sebagai ambulan atau mobil pengangkut jenazah. Mobil ini dimodifikasi dengan berbagai peralatan untuk membasmi hantu dan dinamai Ecto-1

Kali ini, Ecto-1 menggunakan Cadillac Fleetwood Station Wagon yang diproduki pada dekade 1980-an. Dipilihnya mobil ini karena sama-sama memiliki gaya klasik seperti pendahulunya, demikian dilansir Jalopnik, Kamis (9/8/2015).

Lebih lanjut, dalam Ghosbusters terbaru nanti para pemeran tokoh pemburu hantu seluruhnya akan diperankan oleh wanita. Aktris yang akan memerankan tokoh tersebut antara lain Melissa McCarthy, Kristen Wiig, Kate McKinnon, Leslie Jones.

Para srikandi ini dituntut mengendarai Cadillac di tengah kemacetan lalu lintas kota New York. Selain itu, mereka juga wajib menggendong peralatan berat yang berfungsi sebagai penangkap hantu.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.