Sukses

2.940 Mobil Pemudik Mampir ke Pos Siaga Suzuki

Terdapat 1.492 unit motor dan 2.940 unit mobil pelanggan memanfaatkan fasilitas yang disediakan oleh Suzuki ini.

Liputan6.com, Jakarta - Program Suzuki Peduli Mudik 2015 yang dilaksanakan pada periode 16–22 Juli 2015 resmi berakhir. Program ini didukung 5 Pos Siaga dan 53 Bengkel Siaga mobil dan motor yang beroprasional selama 24 Jam dan memiliki lokasi yang tersebar di jalur mudik yang terpusat di Pulau Jawa.

Sampai dengan  28 Juli 2015, terdapat 1.492 unit motor dan 2.940 unit mobil pelanggan memanfaatkan fasilitas yang disediakan oleh Suzuki ini. Adapun 678 diantaranya adalah keluarga Indonesia yang kami kawal secara khusus melalui fasilitas khusus kami, yaitu Halo Suzuki Mudik Assistance.

Pada fasilitas Halo Suzuki Mudik Assistance, call center Halo Suzuki menghubungi pelanggan untuk memastikan bahwa pelangan serta kendaraan Suzuki milik pelanggan tetap dalam keadaan yang prima. Selain itu, fasilitas Halo Suzuki Mudik Assistance ini secara khusus mengawal pelanggan kembali ke kota asal.

Sebanyak 210 personil dan 4 tim sweeper disiapkan selama periode mudik 2015 lalu. Adapun salah satu tugas dari tim sweeper ini adalah memastikan pelaksanaan Pos dan Bengkel Siaga Suzuki di beberapa titik jalur mudik ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

"Pos Siaga Suzuki sangat membantu untuk pemudik, karena Pos Siaga Suzuki nyaman dan ada makanan kecil juga, ruangan ber AC, plus ada pijit gratis. Kendaraan saya juga mendapatkan pengecekan gratis," ujar Bambang Sugeng, salah satu konsumen Suzuki yang mengunjungi pos siaga, melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

(ysp/ian)