Sukses

Mercy SLS AMG Ini Remuk dalam 7 Menit

Sebuah Mercedes Benz SLS AMG seharga US$ 200 ribu atau sekira 2,7 miliar dihancurkan begitu saja oleh sebuah alat berat.

Liputan6.com, Detroit - Sebuah Mercedes Benz SLS AMG seharga US$ 200 ribu atau sekira 2,7 miliar dihancurkan begitu saja oleh sebuah alat berat.

Bahkan, sebagaimana dilaporkan Worldcarfans, hanya perlu waktu tujuh menit untuk menghancurkannya jadi tak berbentuk. Lantas, mengapa supercar ini dihancurkan?

Menurut sumber yang sama, salah satu kemungkinannya adalah karena mobil ini mengalami kerusakan parah. Merupakan hal yang wajar jika mobil yang sudah tidak berfungsi akan dihancurkan dengan alat berat.

Sementara itu, menurut laman Carcrushing, Mercy ini merupakan milik bandar narkoba yang baru saja dijatuhi hukuman lima tahun. Mobilnya dihancurkan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Dari beberapa tanda dari foto yang tersebar diperkirakan peristiwa ini terjadi pada awal tahun ini di Amerika Serikat (AS).

Berikut video lengkap penghancuran Mercedes Benz SLS AMG:

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini