Sukses

Cuma di GIIAS, Mobil-mobilan Ini Harganya Tembus 5 Jutaan

Struktur miniatur ini hampir 100 persen mirip dengan aslinya.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 berusaha tak melulu memamerkan mobil terkini tetapi juga menampilkan segala pernak-pernik berbau otomotif. Salah satu contohnya adalah miniatur yang didisplay oleh beberapa agen pemegang merek (APM) pada booth-nya.

Diantara berbagai miniatur, yang paling menggoda untuk dilihat adalah miniatur BMW 328 Roadster berkelir full krom yang dipajang pada booth BMW Indonesia. Harganya juga cukup mengejutkan, yaitu mencapai Rp 5,489 juta.

"Ini mobil lama sih, kuno, makanya harganya juga mahal. Selain itu, mungkin bahannya juga beda," ujar Rudi, salah satu sales yang berjaga di booth aksesoris BMW.

Rudi memaparkan jika struktur miniatur ini hampir 100 persen mirip dengan aslinya. Selain itu, warna krom juga berpengaruh membuat harga miniatur mobil jadul tersebut meroket.

Lebih lanjut, BMW Indonesia juga memberi promo menarik pada booth aksesoris. Dijelaskan Rudi, pembelian dalam nominal tertentu akan mendapat bonus miniatur.

"Pembelian aksesoris dengan total di atas Rp 2 juta akan dapat miniatur BMW yang harganya Rp 772 ribu," tandasnya.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini