Sukses

10 Hari GIIAS, Suzuki Terima 648 SPK

Ertiga menjadi kontributor terbesar penjualan sepanjang GIIAS sebanyak 262 unit

Liputan6.com, Jakarta - Ikut pameran di lokasi baru, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil mencatatkan angka penjualan yang baik di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang diselenggarakan di ICE-BSD City. Suzuki berhasil mencatatkan surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 648 unit kendaraan dari berbagai model.

“Kami sangat bersyukur dengan pencapaian Suzuki selama penyelenggaraan GIIAS 2015. Sangat mengejutkan, ternyata penyelenggaran pameran otomotif di lokasi baru ini tidak menyurutkan animo masyarakat dalam memiliki produk kami," ujar Makmur selaku 4W Marketing Director PT SIS melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

Ertiga menjadi kontributor terbesar penjualan sepanjang GIIAS sebanyak 262 unit atau 40,43 persen. Model terlaris selanjutnya diikuti penjualan Carry sebanyak 157 unit atau 24,22 persen dan disusul oleh Karimun Wagon R dengan 109 unit.

Sementara itu, APV menyumbangkan penjualan sebanyak 66 unit dan berkontribusi sebesar 10,18 persen, kemudian di posisi selanjutnya berturut–turut ditempati Swift, Splash, Celerio, Ciaz dan Grand Vitara.

Pada acara penutupan GIIAS 2015 beberapa waktu lalu, Suzuki New Ertiga berhasil menjadi salah satu Most Favorite Car GIIAS 2015. Penghargaan yang diraih tersebut menjadikan New Ertiga satu–satunya kendaraan di segmen multi purpose vehilce (MPV) yang berhasil meraih penghargaan.

(ysp/)