Sukses

Fitur Canggih All New BMW 740Li

Fitur apa saja yang siap ditawarkan untuk membidik orang berduit Indonesia?

Liputan6.com, Jakarta - Sedan premium berbodi bongsor, all new BMW 740Li resmi meluncur. Lalu, fitur apa saja yang siap ditawarkan untuk membidik orang berduit Indonesia?

BMW Group Indonesia menjelaskan, sedan mewah generasi keenam ini hadir dengan sejumlah fitur baru. Yang menarik, all new BMW 7 Series ini punya pusat infotainment berbasis layar sentuh yang telah dibenamkan sistem operasi iDrive.

Tak cuma bisa diakses seperti perangkat canggih berbasis layar sentuh pada umumnya, BMW juga menyematkan sensor 3D. Sehingga, pengguna bisa mengendalikan volume, menerima atau menolak panggilan telefon dengan gerakan tangan.

Di samping itu, adapula BMW Touch Command, yang merupakan fitur pengatur multifungsional. Seperti tablet 7 inci, teknologi ini memungkinkan pengguna mengatur kursi, pencahayaan, AC, sistem infotainment, navigasi, juga komunikasi.



Sebagai mobil mewah, BMW tak luput membenamkan fungsi pijat untuk Comfort Seats pada kursi belakang. Kemudian, fungsi ini turut menawarkan Vitality Program yang dirancang  untuk all-new BMW Seri 7 dan memungkinkan pengguna untuk melakukan pelatihan aktif guna merevitalisasi tubuh selama perjalanan jauh.

Sementara itu, all new BMW 740Li hadir dengan dimensi panjang 5.238 mm, lebar 2.169 mm, dan tinggi 1.479 mm dengan ground clearance 135 mm.

Menyoal jantung pacunya, BMW 740Li yang hadir di Tanah Air dalam varian Executive dan Pure Excellence ini sama-sama menggendong mesin enam silinder segaris TwinScroll Turbocharger berkubikasi 2.998 cc. Mesin dapat memproduksi 362 Tk pada 5.500-6.500 rpm dan torsi puncak 450 Nm yang didapatkan pada putaran 1.380 rpm.

Ada dua tipe yang diedarkan BMW Group Indonesia, yakni all new BMW 740Li Executive Rp 2,08 miliar dan Pure Exellence Rp 2,499 miliar. Yang membedakan dua varian ini hanyalah pada tampilan interior, eksterior, dan paket fitur. Sedangkan jantung pacunya sama.

(fss/gst)