Sukses

Dongkrak Penjualan, Mobil88 Tawarkan Diskon Rp 27 Juta

Program yang digelar di tiga kota besar Indonesia ini diharapkan menjadi penawar lesunya pasar mobil bekas.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk mendongkrak penjualan mobil bekas, Mobil88 menggelar promo "Year End Sale". Program yang digelar di tiga kota besar Indonesia ini diharapkan menjadi penawar lesunya pasar mobil bekas.

"Berdasarkan survey kami, penjualan mobil bekas selalu naik tiap akhir tahun, untuk itu kami berusaha memenuhi kebutuhan konsumen yang mencari mobil bekas," papar Fischer Lumbantoruan, Chief Operating Officer Mobil88 di Jakarta, Kamis (10/12/2015).

"Program ini digelar di Mobil88 Cilandak Jakarta, Mobil88 Jemursari Surabaya, dan Mobil88 Soekarno Hatta Bandung."

Program ini, kata Fischer, menawarkan sejumlah keuntungan, mulai dari bebas cicilan selama tiga bulan, subsidi uang muka hingga Rp 5 juta sampai cashback senilai Rp 27 juta. Promo tersebut berlaku untuk mobil bekas semua merek dan tipe.

"Selama acara, kami akan memajang 700 mobil bekas yang telah dilengkapi dengan buku garansi di tiga kota itu," ujar Fischer.

Sebagai informasi, program tersebut akan berlangsung pada 12-13 Desember 2015 mulai pukul 09.00 sampai 17.00 WIB. Khusus untuk menyambut Hari Ibu, karyawan Astra dan Komunitas Velozity, Mobil88 juga memberikan ragam hadiah menarik serta diskon khusus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini