Sukses

Bawa Rolls Royce, Memphis Depay Bikin Petinggi MU Gerah

Depay juga diejek rekan setim ketika kembali menuju Rolls Royce di tempat parkir.

Liputan6.com, Manchester - Pemain sayap klub Manchester United, Memphis Depay membuat gempar jajaran manajemen dan pemain ketika datang ke tempat latihannya di Carrington, Manchester, Inggris.

Kegemparan bukan karena kemampuan olah bola dari pemain berkebangsaan Belanda tersebut. Depay datang ke tempat latihan mengendari Rolls Royce Phantom Drophead Coupe terbaru.

Dilansir Mirror, Senin (28/12/2015), Ulah yang dilakukan tersebut kian memperburuk citra Depay. Ia turut andil menyumbang kekalahan klub ketika melawan Stoke City.

Gayanya yang glamor di luar lapangan menyita perhatian para petinggi klub dan membuat Ryan Giggs selaku asisten manager klub meminta Depay untuk memperbaiki penampilannya di lapangan hijau. Apabila penampilannya kembali bersinar, Depay diperbolehkan pamer hidup gemerlap.

Mobil super mewah buatan Inggris ini memiliki harga pasaran 240 ribu Pound Sterling atau sekira Rp 4,89 miliar. Meskipun demikian, tidak dijelaskan apakah mobil ini milik depay atau tidak.

Depay juga dihujani celaan dari rekan setim sekembalinya dari latihan rutin klub. Ia terus diejek saat menuju Rolls Royce di tempat parkir.

Video Terkini