Sukses

Datsun Penetrasi Pasar Lokal, Semarang Jadi Sasaran

Lewat kegiatan ini Datsun ingin melakukan penetrasi pasar lokal yang potensial.

Liputan6.com, Semarang - Datsun Indonesia menggelar Datsun Big Event Semarang mulai 29 Maret hingga 4 April 2016 di Java Supermall, Semarang, Jawa Tengah. Lewat kegiatan ini Datsun ingin melakukan penetrasi pasar lokal yang potensial.

"Mudah-mudahan hal ini menjadi sinyal yang positif. Event yang menstimulus pengunjung datang ke Datsun menjadi hal positif," jelas Ngurah Sebudhie Junior, Kepala Cabang Indomobil Nissan Puri Anjasmoro Semarang dalam keterangan resmi yang Liputan6.com terima.

Guna menarik banyak konsumen, Datsun memberikan penawaran menarik selama berlangsungnya pameran. Adapun penawaran yang diberikan berupa lucky dip dengan total belasan juta Rupiah serta berbagai games dengan hadiah official merchandise dari Datsun.

Sebagai informasi, dalam acara ini terdapat 3 Datsun yang mengisi pelataran atrium Java Supermall. Agar suasana semakin meriah, acara ini diisi berbagai kegiatan seperti stand up comedy, accoustic music, hingga street magician.

Pengunjung yang datang bersama sang buah hati dapat memanfaatkan kids area yang berada dalam satu area pameran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini