Sukses

Federal Wujudkan Mimpi Penggiat Sosmed Berjumpa Idolanya

Consumer program bertajuk Ultimate Dining Experience ini menantang para penggiat sosmed

Liputan6.com, Jakarta - Industri otomotif tahun ini menunjukkan tren yang positif. Federal Lubricants sebagai penyedia pelumas menyambut baik geliat industri otomotif dengan kampanye pemasaran kreatif melalui para penggiat sosial media (sosmed).

Consumer program bertajuk 'Ultimate Dining Experience' ini menantang para penggiat sosmed dengan membuat kampanye yang unik dan dipublikasikan di jejaring sosial.

"Acara ini merupakan puncak rangkaian acara yang asalnya dari ketika kita membuat TV adv, ada beberapa ide-ide untuk mengaktivasi iklan. Kampanye mulai jalan 1,5 bulan lalu," kata Patrick Adhiatmadja Presiden Direktur PT Federal Karyatama, Selasa (24/5/2016).

Pemenang akan berkesempatan makan malam bareng aktris idola di SKYE, Menara BCA dan mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp 3 juta.

Patrick menjelaskan bila kriteria penilaian akan dilihat dari pesan ajakan yang orisinal, menarik, dan lucu. Peserta Ultimate Dining Experience mencapai 1.000 orang. Dari jumlah itu tim penilai memilih 5 pemenang utama dilihat dari ajakan yang orisinal dan terkait dengan Federal Oil.

"Proses seleksi dan pemilihan cukup seru. Diantara kami sendiri melihat paling menarik, orisinal dan ada unsur lucu. Mudah-mudahan bisa meningkatkan brand experience dari Federal Mobil Lubricants," lanjutnya.

Video Terkini