Sukses

Berburu Mobil Baru di GIIAS Surabaya Auto Show

GIIAS Surabaya Auto Show 2016, mendapat dukungan dari 13 brand Agen Pemegang Merek (APM) Indonesia.

Liputan6.com, Surabaya - Rangkaian Pameran berskala internasional Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 terus berlanjut. Setelah Jakarta dan sekitarnya, GIIAS 2016 berlanjut di Surabaya yang akan digelar tanggal 28 September – 2 Oktober 2016 di Grand City Convex Surabaya.

Kegiatan bertajuk GIIAS Surabaya Auto Show akan menjadi miniatur GIIAS 2016 yang berlangsung di BSD City sebelumnya. Pameran otomotif ini akan terselenggara di lokasi seluas 8.038 m² dan area parkir 40.000 m².

“Jawa Timur memiliki potensi yang sangat besar yang akan menjadi dorongan bagi Industri otomotif secara nasional. Oleh karena itu kami yakin pelaksanaan GIIAS Surabaya Auto Show tahun ini akan kembali memberikan stimulus untuk pasar di Jawa Timur,” terang Kukuh Kumara, Sekertaris Umum GAIKINDO, melalui keterangan resminya.

GIIAS Surabaya Auto Show 2016, mendapat dukungan dari 13 brand Agen Pemegang Merek (APM) Indonesia, yang meliputi 11 passenger cars yakni Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki dan Toyota. Adapun dua peserta dari segmen komersial yakni Isuzu dan Mitsubishi Fuso.

Selain itu, pengunjung juga dapat melihat berbagai produk unggulan otomotif lain seperti aksesoris mulai dari audio, kaca film, car wash, jok kulit, dan lain sebagainya.

"Kami positif hadirnya GIIAS Surabaya Auto Show 2016 menjadi event yang ditunggu masyarakat Surabaya dan sekitarnya, jika tahun lalu GIIAS Surabaya Auto Show mencatat kehadiran lebih dari 30 ribu pengunjung maka tahun ini kami prediksi akan menarik antusiasme yang lebih besar dari masyarakat," kata Romi, Presiden Direktur Seven Events selaku organizer dari rangkaian GIIAS 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini