Sukses

Hindari Badai, Dealer Simpan Mobil Mewah Berdesakan

Keterbatasan tempat tidak menghalangi dealer mobil mewah ini menyelamatkan assetnya.

Liputan6.com, California - Badai Matthew yang melanda Haiti dan Amerika Serikat pekan lalu cukup menyeramkan. Peristiwa alam ini telah menewaskan ratusan jiwa dan merusak banyak kendaraan di kawasan pesisir.

Ternyata, dampak Badai Matthew ini bisa jauh lebih buruk bila menimpa mobil mewah. Dealer Lamborghini Palm Beach punya cara unik ketika penyimpanan demi menjaga kondisi mobil dagangannya tidak rusak selama badai.

Dikutip Carscoops, dealer mobil mewah ini menyimpan 38 unit Lamborghini di workshop dan showroom dengan memarkir secara berdesakan. Selain Lamborghini, pihak dealer juga melakukan hal serupa untuk merek lain yang mereka jual diantaranya Audi, Porsche, Ferrari FF, Rolls Royce, dan Mercedes Benz SLS-AMG.

Pasca badai, Lamborghini Palm Beach kemudian membongkar kembali mobil dagangannya keluar ruang persembunyian. Penyimpanan bak ikan sarden ini menurut mereka sangat aman dan kondisi mobil tetap utuh tanpa kerusakan apapun setelah terjangan badai berakhir.

Memang, satu-satunya cara menyelamatkan kendaraan dari terjangan badai ganas ini dengan menyimpan di ruang tertutup. Bahkan bagi yang tidak memiliki garasi di rumahnya, mobil kesayangan mereka simpan di ruang keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.