Sukses

Produksi Bulan Ini, Yamaha Lexi 125 Segera Didistribusikan?

Meskipun belum memberikan informasi terkait harga dan proses pengiriman, namun Yamaha resmi produksi model terbarunya, Lexi, mulai April 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Meskipun sudah diperkenalkan ke publik beberapa waktu lalu, namun anggota keluarga Maxi Yamaha terbaru, Lexi 125, belum dikirim ke pasaran. Namun, pabrikan berlambang garpu tala sendiri, sudah membuka inden untuk motor bermesin 125cc terbarunya ini sejak Maret 2018.

Dijelaskan Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), persiapan untuk melepas Yamaha Lexi ke pasar sudah selesai. Sementara untuk penentuan harga, saat ini tengah dilakukan proses finalisasi.

"Mulai produksi April 2018, untuk display di dealer. Tapi memang tidak bisa isinya display semua, ada yang kami kirim ke konsumen tapi tiidak semua," jelas Eddy Ang, saat ditemui di Danau Toba, Sumatera Utara, beberapa waktu lalu.

Lanjut Eddy, hingga saat ini memang dealer sudah banyak yang bertanya kepada Yamaha Indonesia, terkait kedatangan Yamaha Lexi. Pasalnya, respon masyarakat terhadap Yamaha Lexi ini cukup positif.

"Karana di dealer memang sudah banyak yang tanya tanya inden, bahkan sudah inden. Tapi untuk proses ke konsumen, dan harga Yamaha Lexi bakal kami sampaikan, tunggu saja," tegasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sementara itu, meskipun dari kelaurga Maxi Yamaha, namun Lexi bakal dipasarkan dengan cara berbeda. Jika model maxi lainnya bakal menggunakan sistem pemesanan online, namun untuk pemesanan Yamaha Lexi akan lebih berkonsentrai ke offline.

"Yamaha Lexi kan pasarnya lebih luas, jadi orang masih lebih suka datang ke dealer. Meskipun memang ada juga konsumen yang sudah melek teknologi, dan ingin online," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.