Sukses

Siap Basah-basahan, Chopper Kampung Gelar Slip 'N Slide untuk Pengunjung Parjo

Chopper Kampung membuat acara seru-seruan yang dinamakan Slip 'N Slide untuk pengunjung Parjo di hari kedua.

Liputan6.com, Jakarta - PARJO (Pasar Jongkok Otomotif) sudah menjadi ajang yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya oleh pecinta otomotif di tanah air. Acara tahunan yang digelar ke-7 kalinya ini, diselenggarakan mulai 7-8 April 2018 di Museum Purna Bhakti Pertiwi, TMII, Jakarta.

Tahun ini, Parjo diprediksi akan lebih seru dari tahun-tahun sebelumnya, karena akan ada permainan seru bagi pengunjung Parjo di hari kedua, Minggu (8/4/2018) besok, yaitu Slip 'N Slide.

Slip 'N Slide sendiri merupakan gagasan dari Chopper Kampung, yang juga menjadi salah satu peserta Parjo. Berdasarkan video yang diunggah akun Instagram @chopperkampung, Slip 'N Slide yang ada di Parjo, mengadopsi permainan air yang sudah dikenal di luar negeri.

Pencetus Chopper Kampung, Dimashito, mengatakan Slip 'N Slide sendiri akan digelar di atas terpal sepanjang 25 meter, dan masih berada di kawasan Parjo.

"Slip n Slide itu adanya hari kedua, Minggu. Kita samakan (seperti yang di video). Untuk main itu, enggak perlu bayar lagi. Tinggal bawa baju renang aja buat basah-basahan, karena ini buat pengunjung ya siapa pun boleh," kata Dimas saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (6/4/2018) malam.

Dimas yang juga builder dari Brenk Motorcycle mengatakan pihaknya bisa membuat ide untuk menggelar permainan air ini karena ingin sesuatu yang berbeda di dalam acara otomotif.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

"Ngakalin saja, kayaknya bisa bikin Slip n Slide, ya udah kita bikin. Menurut saya sih, ini kan sudah acara otomotif, kalau dalamnya soal motor lagi kan bosan. Banyak yang pengen mandi, pengen senang-senang. Anak motor kan bau-bau. Nanti jalurnya bakal pakai terpal, dikucurin air dan sabun biar licin," kata Dimas sambil tertawa.

Menurutnya, permainan ini akan aman bagi pengunjung. 

"Nanti di bawah, ujungnya itu ada kolam. Merosotnya bisa langsung pakai badan, bisa pakai ban atau kasur angin," tutup dia.

Jadi, siap untuk basah-basahan di Parjo? Jangan lupa bawa baju ganti ya, pada hari Minggu nanti!

Untuk melihat seperti apa permainan Slip 'N Slide, simak video berikut:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini