Sukses

Knalpot dari Spanyol buat Yamaha NMax Mulai Rp 3 Jutaan

Merek knalpot IXIL membawa berbagai produk andalannya, seperti untuk Yamaha NMax, Yamaha R15, KTM Duke, dan juga Kawasaki Ninja 250.

Liputan6.com, Jakarta - Populasi roda dua di Tanah Air yang terus meningkat, juga dibarengi dengan menjamurnya produk aksesori aftermarket di Indonesia. Tidak terkecuali knalpot, mulai dari harga terjangkau hingga banderol premium.

Salah satunya, knalpot yang ditawarkan oleh merek asal Spanyol, IXIL. Bahkan, mengikuti ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, IXIL membawa berbagai produk andalannya, seperti untuk Yamaha NMax, Yamaha R15, KTM Duke, dan juga Kawasaki Ninja 250.

"Selain motor harian atau cc kecil, juga ada knalpot untuk motor besar, seperti Yamaha MT-09 dan R6," jawab Nicolas dari IXIL Indonesia saat ditemui di booth IIMS 2018, belum lama ini.

Berbicara harga, knalpot IXIL ini dibanderol mulai Rp 3,1 juta untuk Yamaha NMax dan R15. Sedangkan untuk Kawasaki Ninja 250 sekitar Rp 5 jutaan, dan untuk moge mulai Rp 7 jutaan, dan semuanya full system.

"Pembelian di IIMS 2018 ini, kami kasih diskon 10 persen untuk semua produk. Dengan garansi dari pabrik satu tahun," tambahnya lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Untuk pemasangannya sendiri, plug & play, baik untuk slip on maupun full system. jadi, pemilik motor tidak perlu mengubah dudukan knalpot lagi.

"Dengan material stainless steel, knalpot punya bobot yang ringan. Jika ganti knalpot saja, bisa menaikan tenaga hingga enam sampai delapan persen," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini