Sukses

Kymco Like 150, Begini Spesifikasinya untuk Menantang Skutik Vespa

Kymco Indonesia membawa berbagai produk andalannya. Selain Kymco Downtown 250i, pabrikan asal Taiwan ini juga memperkenalkan Kymco Like 150.

Liputan6.com, Jakarta - Memanfaatkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 218, Kymco Indonesia membawa berbagai produk andalannya. Selain Kymco Downtown 250i, pabrikan asal Taiwan ini juga memperkenalkan Kymco Like 150.

Jika dilihat dari desainnya, Kymco Like 150 ini bakal menjadi penantang berat skuter matik (skutik) Vespa. Dengan desain yang klasik, Kymco Like 150 tetap menonjolkan kesan modern sebagai alat komuter di perkotaan.

Untuk pencahayaannya, motor ini sudah dilengkapi full LED, baik untuk lampu dengan ataupun sein. Untuk lampu buritan, menggunakan lampu LED lensa bening dan teknologi direct-backlit untuk membedakan lampu yang menyala.

Tampilan speedometer juga cukup modern, dengan tulisan Like di bulatan besar sebelah kanan. Sebelah kiri lampu, terdapat jam digital, speed, voltase baterai, bahan bakar, dan status port USB charger.

Bagian kaki-kaki, suspensi depan telescopik 33 mm, dengan maksimum travel 95 mm. Suspensi belakang, dual 3-stage pre-load shock absorber dengan maksimum travel 86 mm.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Ukuran ban depan 110/70 ring 12 inci, ban belakang 130/70 ring 12 inci berbalut di pelek aluminium alloy. Sistem pengeremannya, menggunakan disk dengan sistem ABS.

Jantung penggeraknya, Kymco Like 150 dipersenjatai dengan mesin satu silinder empat stroke pendingin cairan, berkapasitas 149,8 cc.

Dengan mesin tersebut, motor ini mampu menghembuskan daya hingga 13,3 Tk pada 8.500 rpm, dengan torsi maksimum 10,2 Nm pada 6.500 rpm.

Namun sayang, Kymco Like 150 ini belum resmi dijual, dan harga jualnya juga belum resmi diumumkan. Namun, kabar yang beredar, motor ini bakal dibanderol Rp 30 - 40 jutaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.