Sukses

Diskon Mobil Honda Mencapai Puluhan Juta di IIMS, Model Apa?

Untuk diskon produk, pabrikan berlambang huruf 'H' ini menawarkan diskon hingga puluhan juta.

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai cara dilakukan produsen otomotif , termasuk Honda, untuk menarik konsumen di sebuah pameran. Mulai dari promo hadiah, down payment (DP) murah, cicilan ringan, hingga diskon puluhan juta rupiah.

Untuk diskon produk, pabrikan berlambang huruf 'H' ini menawarkan diskon menggiurkan untuk Honda Mobilio, Jazz, Brio, dan juga BR-V.

"Honda Mobilio diskon Rp 15 juta. Tapi kalau pengajuan bisa saya ajukan lebih besar lagi," ucap salah satu tenaga penjual di booth Honda yang namanya enggan disebutkan, saat berbincang dengan Liputan6.com, Kamis (26/4/2018).

Selain Honda Mobilio, untuk hatchback andalan pabrikan berlambang huruf H ini, yaitu Honda Jazz juga mendapatkan diskon. Namun, memang tidak banyak seperti model lainnya.

"Honda Jazz Rp 5 juta dan Honda Brio juga Rp 5 juta, baik yang Satya maupun yang RS sama," tegasnya.

Sementara itu, diskon Honda BR-V mencapai Rp 15 juta. "Kalau yang VIN 2017 bisa saya ajukan hingga Rp 40 juta. Untuk Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V bisa ikut lucky dip bisa mendapatkan sepeda lipat," pungkasnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mencicil Mobil Honda Mulai Rp 1 Jutaan per Bulan

Berbagai program menggiurkan tersaji di perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Hal ini pun dilakukan booth Honda yang terletak di Hall D, JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Dari pantauan Liputan6.com, selama pameran yang berlangsung 19-29 April 2018, Honda menawarkan kemudahan dalam hal pembelian mobil Honda.

Beberapa kemudahan yang bisa dipilih konsumen dalam membeli mobil Honda antara lain program down payment (DP), mulai dari Rp 21 jutaan, bunga ringan 2,1 persen sampai empat tahun, bunga ringan 0 persen sampai tiga tahun, hingga cicilan mulai dari Rp 1 jutaan.

Perlu dicatat, pilihan program ini disebutkan hanya berlaku bagi model tertentu saja.

Selain itu, banjir bonus juga diberikan Honda selama IIMS 2018, seperti bonus voucer taksi online senilai Rp 2,1 juta, khusus untuk pembelian new Honda BR-V.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.