Sukses

Apes, Pengetesan Mobil Super Kencang Berujung Celaka

Salah seorang pengemudi yang tengah melakukan tes hypercar canggih, Pagani Huayra mengalami kecelakaan.

Liputan6.com, Jakarta - Salah seorang pengemudi yang tengah melakukan tes hypercar canggih, Pagani Huayra mengalami kecelakaan. Sepertinya, pengemudi berusia 37 tahun ini terlalu bersemangat untuk membejek gas mobil asal Italia tersebut.

Dipublikasikan oleh Stuttgarter-Zeitung, Jumat (29/6/2018), sang pengemudi seperti kehilangan kendalinya saat mengendarai Pagani Huayra.

Dari gambar yang dirilis resmi oleh petugas kepolisian, Pagani Huayra ini harus berakhir di sisi jalan, menabrak sesuatu, dan dikelilingi pohon di semak-semak. Namun, karena hanya satu foto yang beredar, sulit untuk menebak kerusakan Pagani Huayra ini.

Pastinya, akibat kecelakaan ini, polisi mengklaim pasti membutuhkan dana ratusan ribu dolar untuk memperbaiki Pagani Huayra tersebut.

Dari informasi beredar, pagani Huayra ini sudah dilengkapi paket aerodinamis, dengan diffuser belakang yang sangat agresif, dan bodi mobil ini masih tertutup kamuflase.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Untuk diketahui, awal tahun ini Pagini telah menegaskan jika model penerus Huayra yang bakal hadir beberapa dekade ke depan masih akan menggunakan mesin V12 twin-turbocharged berkapasitas 6,0 liter, yang bersumber dari AMG.

Pada 2025, Pagani akan memperkenalkan model keduanya, dan secara eksklusif bakal dilengkapi motor listrik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.