Sukses

Mau Tukar Tambah Mobil BMW, ke Sini Saja

BMW Indonesia menggelar acara bertajuk BMW Exhibition hingga 14 Oktober 2018 di Plaza Senayan Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - BMW Indonesia menggelar acara bertajuk BMW Exhibition hingga 14 Oktober 2018 di Plaza Senayan Jakarta. Di sini Anda bisa melakukan tukar tambah untuk sejumlah model BMW dengan penawaran spesial Trade-In & Trade-Up

Model yang dapat ditukar tambah tersebut mencakup BMW Seri 3, BMW Seri 5, BMW Seri 7 dan model BMW X seperti BMW X1 serta BMW X5.

“Acara yang berlangsung selama tiga hari ini juga hadir dengan program pembiayaan menarik dan unit test-drive terlengkap, mulai dari BMW Seri X hingga sub-brand sporty BMW M," ujar Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia.

Trade in tidak hanya terbatas pada kendaraan dari brand BMW, namun turut berlaku untuk berbagai model dan tipe kendaraan lain.

Trade-in & Trade-Up memberikan konsumen untuk mengganti kendaraan lamanya dengan model BMW terbaru dengan garansi dan service inclusive hingga 5 tahun, serta paket perpanjangan masa garansi.

"BMW Exhibition menjadi kesempatan terbaik untuk calon pengguna BMW mendapatkan kendaraan impiannya. Program Trade-In & Trade Up memperluas kesempatan para pelanggan yang ingin merasakan Sheer Driving Pleasure," tutup Jodie O’tania.

Sumber: Otosia

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.