Sukses

Khabib Nurmagomedov Sempat 'Teror' Mobil Bos UFC

Meski menang, Khabib ternyata tak lantas mendapatkan sabuk juara dan juga uang kemenangannya senilai USD 2 juta atau sekitar Rp 30,5 miliar.

Liputan6.com, Jakarta - Khabib Nurmagomedov jadi salah satu orang yang paling dibicarakan saat ini. Meski menang setelah mempecundangi petarung Irlandia, Conor McGregor dalam pertarungan UFC 229 di Las Vegas, Amerika Serikat (6/10/2018), Khabib ternyata tak lantas mendapatkan sabuk juara dan juga uang kemenangannya senilai USD 2 juta atau sekitar Rp 30,5 miliar.

Hal tersebut buntut atas keributan yang dipicu Khabib di luar arena dan menyerang tim McGregor. Meski begitu, Khabib mengaku ulahnya itu karena umpatan yang dilayangkan tim McGregor prihal bangsa-nya, agama-nya dan ayah-nya.

Namun selang beberapa hari, tepatnya Selasa malam (9/10/2018) waktu setempat, Khabib mendapatkan kembali sabuk juaranya.

Hanya saja, Khabib ternyata ‘meneror’ bos UFC, Dana White berupa ancaman perusakan pada mobil BMW hitam miliknya yang lokasi sudah diketahui.

"Anda beruntung Dana White, karena telah memberikan sabuk juaraku. Jika tidak akan aku hancurkan mobil Anda. Saya tahu tempat Anda parkir," tulis Khabib di akun Instagramnya. 

Namun ternyata, pernyataan Khabib ini bukanlah aksi serius, melainkan hanya guyonan semata. Sebab, Khabib sendiri memang dikenal ramah, termasuk selalu respect usai terhadap lawannya sebelum pertandingan melawan McGregor.

Sebaliknya, White rupanya memang sudah mengenal petarung asal Rusia itu. Dia pun membalas terror ancaman perusakan mobilnya dengan kalimat cukup menggelikan.

“Saya akan beritahu ayah Anda,” balas White.

 

 
 
 
View this post on Instagram

@danawhite you lucky that you give my belt, or I would smash your car, I know your parking location 😎 #SendmeLocaition

A post shared by Khabib Nurmagomedov (@khabib_nurmagomedov) on

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.