Sukses

Selera Tinggi Mobil Mewah Suami Syahrini

Syahrini dan Reino Barack resmi menjadi sepasang suami istri setelah menjalani ijab kabul di Masjid Camii Tokyo, Jepang,

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini dan Reino Barack resmi menjadi sepasang suami istri setelah menjalani ijab kabul di Masjid Camii Tokyo, Jepang, Rabu (27/2/2019). Reino selama ini dikenal sebagai pengusaha.

Seperti sang istri, blasteran Jepang-Indonesia yang memiliki hobi olah raga tinju itu ternyata menyukai mobil mewah. Hal itu terlihat dari beberapa foto yang ia unggah di akun instagramnya @reinobarack.

 
 
 
View this post on Instagram

#650S #McLaren #exoticcars

A post shared by RB (@reinobarack) on

Supercar McLaren menjadi salah satu yang ia favoritkan. Dirinya pernah mengunggah foto tengah mengendarai McLaren 650S serta menghadiri sebuah event balap McLaren di Sirkuit Internasional Zhuhai terletak di kota Jin Ding di Kota Zhuhai, Provinsi Guangdong, Cina.

 
 
 
View this post on Instagram

🚗💨 #McLaren #P1 #exoticcars #driving #experience

A post shared by RB (@reinobarack) on

Reino juga sempat mengunggah foto mobil sport Italia, Maserati Quattroporte yang telah mendapat sentuhan modifikasi. Selain itu terdapat pula Rolls-Royce Phantom berkelir hitam dengan aksen emas.

 
 
 
View this post on Instagram

This is Christmas @salvus1981 #phantom #rollsroyce

A post shared by RB (@reinobarack) on

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sekadar informasi, Reino juga diketahui sebagai ketua Kultural Komite Persahabatan Indonesia Jepang. Dirinya gemeran mengkoleksi action figure Kamen Rider.

 
 
 
View this post on Instagram

RX! #maskedrider #kamenrider #rx #ishimoripro #bandai #shfiguarts

A post shared by RB (@reinobarack) on

Bukan hanya Kamen Raider, Reino juga juga mengoleksi karakter Batman, The Godfather, Michael Jackson, sampai Sadako.

Pria kelahiran 21 Juni 1984 ini tidak hanya mengoleksi Kamen Raider dalam bentuk action figure saja, tapi juga dalam bentuk kaleng minuman.

Yang paling unik dari koleksi Reino Barack adalah case smartphone berbentuk sabuk milik Kamen Rider.

Video Terkini