Sukses

Ugal-ugalan, Legolas dari Lord of The Rings Ditilang Polisi

Semua orang harus tegak kepada hukum, termasuk selebritas saat berlalu lintas. Kali ini Orlando Bloom, pemeran Legolas di film Lord of The Rings harus ditilang polisi karena melanggar lalu lintas.

Liputan6.com, Beverly Hills- Semua orang harus tegak kepada hukum, termasuk selebritas saat berlalu lintas. Kali ini Orlando Bloom, pemeran Legolas di film Lord of The Rings harus ditilang polisi karena melanggar lalu lintas.

Dilansir Autoevolution, Orlando Bloom harus berurusan dengan polisi saat sedang menyetir Porsche 911 klasik miliknya, di Beverly Hills. Bloom melaju dalam kecepatan yang tak seharusnya.

Menurut keterangan polisi, Bloom mengemudi pada kecepatan 104 kpj. Padahal jalan yang dia lalui memiliki batas kecepatan 40 kpj.

Kala itu dia melintas sekitar pukul 21.30 waktu setempat. Di dalam mobilnya juga ada putranya bersama Miranda Kerr, yang masih 8 tahun. Aktor Lord of The Rings itu disebut cukup kooperatif saat berurusan dengan polisi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penyebab Utama Kecelakaan

Meski masalah ditilang karena ngebut terlihat sepele, berkendara di atas batas kecepatan masih menjadi penyebab utama kecelakaan fatal. Sebuah penelitian baru-baru ini mengungkapkan bahwa pengemudi mobil mewah lebih cenderung terlibat dalam kecelakaan fatal yang disebabkan oleh kecepatan, konsumsi alkohol, dan tabrak lari.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.