Sukses

7 Kelakuan Kocak Pengendara Motor Saat Musim Hujan

Musim hujan telah tiba, saatnya Anda yang menggunakan sepeda motor melakukan sejumlah persiapan. Selain sepeda motor harus dalam keadaan sehat, tidak ada salahnya jika Anda menyiapkan jas hujan sebelum hujan turun.

Liputan6.com, Jakarta - Musim hujan telah tiba, saatnya Anda yang menggunakan sepeda motor melakukan sejumlah persiapan. Selain sepeda motor harus dalam keadaan sehat, tidak ada salahnya jika Anda menyiapkan jas hujan sebelum hujan turun.

Jangan sampai kalian terjebak hujan atau bahkan terpaksa hujan-hujanan. Namun bukan orang Indonesia namanya jika tak memiliki ide kreatif dalam kondisi terdesak seperi kehujanan di jalan raya.

Pasalnya banyak yang menemukan solusi nyeleneh biar terhindar dari hujan saat berkendara selain mengenakan jas hujan. Tak percaya? Berikut deretan potret para pengendara motor menghadapi musim hujan yang dirangkum Citizen Liputan6.com dikutip dari berbagai sumber.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kok Kepikiran?

3 dari 8 halaman

2. Ini Baru Kreatif

4 dari 8 halaman

3. Tak Ada Helm, Plastik pun Jadi

5 dari 8 halaman

4. Iya Sih Enggak Kehujanan, Tapi...

6 dari 8 halaman

5. Duh Awas Terbang Payungnya

7 dari 8 halaman

6. Tak Ada Jas, Apa pun Jadi

8 dari 8 halaman

7. Yang Penting Usaha

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini