Sukses

Pusing Enggak Bisa Touring, Bikers Ini Riding di Dalam Rumah

Seperti diunggah akun instagram @bikershits, terlihat pria dan wanita mengendarai motor di dalam ruangan seperti ruang tamu dengan menggunakan helm lengkap.

Liputan6.com, Jakarta - Guna mencegah penularan virus Corona atau Covid-19, pemerintah menganjurkan untuk bekerja, belajar, dan ibadah di rumah. Selain itu, didorong juga penerapan social distancing, yaitu membatasi kontak fisik dengan orang lain atau bertemu banyak orang.

Semua lapisan masyarakat wajib menjalankan hal tersebut, tidak terkecuali anak motor atau bikers yang harus menahan kegiatan riding-nya. Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi pasangan satu ini yang tetap menyalurkan hobinya meskipun hanya di dalam rumah.

Seperti diunggah akun instagram @bikershits, terlihat pria dan wanita mengendarai motor di dalam ruangan seperti ruang tamu dengan menggunakan helm lengkap.

"Yang penting jalan aja dl Gabut to the max 😢," tulis akun tersebut sebagai keterangan video, seperti dilihat Liputan6.com, Rabu (25/3/2020).

Kelakuan pengendara yang bisa dibilang kurang kerjaan ini, mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet, dengan video tersebut sudah dilihat sebanyak 10.716 kali.

"Biar apa?," komentar akun oksa_chaniago

"Auto buka semua jendela dan pintu tuh, biar polusi dri knalpotnya ilang. Demi kontan 😅," tambah akun @m.syahrul.fauzan

"Sunmori homemade 🤣" tutup akun @y.o.g.a.a.a

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan video selengkapnya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini