Sukses

Kocak, Keasikan Nge-Drag Sampai Ban Belakang Copot

Saat menggeber motornya di kecepatan tinggi, tiba-tiba ban motornya lepas dan ia masih melaju di atas motornya yang sudah tanpa si kulit bundar di bagian belakangnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kelakuan sebagian anak motor di Indonesia memang ada-ada saja. Seperti yang dilakukan remaja satu ini, saat mencoba motornya di trek lurus atau nge-drag di jalanan umum yang sepi.

Melansir akun Instagram @agoez_bandz4 dalam sebuah video yang diunggah, terlihat seorang remaja yang tengah bergaya drag race atau balap di trek lurus di sebuah jalanan yang sepi. Seperti ingin mencoba motornya di kecepatan tinggi, justru remaja ini malah jadi bahan tertawaan temannya.

Pasalnya, saat menggeber motornya di kecepatan tinggi, tiba-tiba ban motornya lepas dan ia masih melaju di atas motornya yang sudah tanpa si kulit bundar di bagian belakangnya.

"Sangat luar biasa cepatnya... 😱👏👏👏," tulis akun tersebut sebagai caption dalam unggahannya, dilihat Rabu (15/4/2020).

Aksi kocak pembalag drag race gadungan ini, mendapatkan berbagai tanggapan dari pengguna internet. Bahkan, videonya tersebut sudah ditonton sebanyak 18 ribu kali lebih dan mendapatkan 72 komentar dari warganet.

"Di sleding ama malaikat ban brlakang nya," tulis akun @pratamasulthan

"Karena terlalu cepat, bannya ketinggalan ngak kuat ngikuti," tambah akun @dani_wahyunugroho

"Ban pun tidak merestui 😂," tutup akun @aditya_pratama007

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saksikan Video Lengkapnya:

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sangat luar biasa cepatnya... 😱👏👏👏 . . . #agoezbandz #agoez_bandz

Sebuah kiriman dibagikan oleh Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4) pada

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.