Sukses

Gak Berakhlak, Bocah Tabrak Pagar Pakai Motor Lalu Kabur

Bukannya bertanggung jawab, dua bocah perempuan ini malah kabur, dan meninggalkan tempat kejadian.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus kecelakaan karena pengemudi di bawah umur atau bocah masih cukup tinggi di Indonesia. Perlu adanya edukasi dari semua pihak, terutama orang tua untuk melarang anaknya mengendarai kendaraan, baik motor maupun mobil jika umurnya masih di bawah 17 tahun.

Selain kasus kecelakaan, banyak kejadian yang melibatkan pengendara di bawah umur, salah satunya yang diunggah oleh akun instagram @dramaojol.id.

Terlihat dalam sebuah video, bocah perempuan yang berboncengan di motor, belum begitu mahir mengendalikan roda duanya. Akibatnya, pengendara perempuan tersebut menabrak pagar hingga pagarnya jatuh ke lantai.

Namun, bukannya bertanggung jawab, dua bocah perempuan ini malah kabur, dan meninggalkan tempat kejadian. Seperti tidak ada apa-apa, tanpa membetulkan posisi pagarnya seperti semula, mereka kabur bersama teman-temannya yang sebelumnya berada di depan pagar tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saksikan video lengkapnya:

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Eh, itu bangunin duluuuuuuuu 😂

Sebuah kiriman dibagikan oleh Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) pada

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

"Eh, itu bangunin duluuuuuuuu 😂," tulis pemilik akun sebagai caption video, dilihat Rabu (27/5/2020).

Kejadian tersebut, mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet. Kebanyakan, para pengguna internet ini menyesalkan kelakuan dua bocah perempuan tersbeut, dan tidak ada rasa tanggung jawab.

"Makanyaa jangan kasih anak2 untuk bawa kendaraan bermotor, karna mereka gk punya tanggung jawab, cuma ego aja, jangankan anak2, yg udah tua bangka aja banyak yg gk tanggung jawab saat berkendara kok," komentar akun @bagoeskoco

"Gak ada akhlak emang 🤣," tambah akun @pitriharyani01

"Salah gerbangnya.. ngapain dia berdiri disitu? ngalangin aja," tutup akun @fauzann_azhar

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.