Sukses

Dongkrak Penjualan, Isuzu Tawarkan Perawatan Gratis untuk Model Ini

Selama Juni 2020, Astra Isuzu selaku distributor kendaraan LCV (light commercial vehicle) di Indonesia, memberikan program spesial kepada pelanggan yang ingin membeli Isuzu mu-X

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai cara dilakukan oleh pabrikan untuk meningkatkan penjualan di tengah pandemi. Tidak terkecuali PT Astra International Tbk Isuzu Sales Operation, yang memberikan promo untuk pembelian Isuzu MU-X i-Series.

Selama Juni 2020, Astra Isuzu selaku distributor kendaraan LCV (light commercial vehicle) di Indonesia, memberikan program spesial kepada pelanggan yang ingin membeli Isuzu mu-X.

Dijelaskan Bambang Satrio Wicaksono, Marketing Division Head Astra Isuzu, program ini diberikan khusus di masa pandemi agar pelanggan semakin hemat dan nyaman dalam menjalani masa new normal.

"Penawaran yang ditawarkan pun beragam termasuk salah satunya, yaitu Tiga Tahun Bebas Perawatan! Mobil pasti akan lebih terjaga dengan mendapatkan Xserve Extra (Gratis Part, Jasa, Bahan) selama tiga tahun atau 40 ribu km," jelas Satrio, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Jumat (19/6/2020).

Selain itu, masih ada banyak bonus lainnya yang bisa didapatkan oleh pelanggan, seperti Voucher Belanja, Free Luxury Carpet, Free Kaca Film Llumar, Free Rear Camera dan Free Insurance.

Periode program ini berlaku nasional mulai 1 Juni hingga 30 Juni 2020 di seluruh cabang Astra [Isuzu](Isuzu MU-X i-Series "").

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baru Meluncur di GIIAS 2019, Varian Anyar Isuzu mu-X Langsung Diborong

Pameran otomotif GIIAS 2019 dimanfaatkan PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) untuk memperkenalkan model facelift dari Isuzu mu-X. Mobil ini akan menjadi penantang kuat di segmen SUV.

Kini, Isuzu mu-X hadir dalam tiga varian yakni I series, S series dan Z series. Posisi S series dan Z series menggantikan tipe sebelumnya, Isuzu Mu-X Royale dan Isuzu Mu-X Premiere. Sementara untuk I series, varian yang benar-benar baru.

"Tiga tipe terbaru Mu-X ini merupakan penyegaran dari tipe sebelumnya. Tipe terbaru i-Series dihadirkan untuk mengisi segmen high SUV 7 penumpang. Khususnya yang ingin naik kelas atau bagi konsumen fleet,” kata Marketing Division Head Isuzu Sales Operation Andy Dwi Zatmoko di ICE BSD, Tangerang, beberapawaktu lalu.

 

3 dari 3 halaman

Awal Debut

Di awal debutnya, Isuzu mu-X I-Series langsung menggoda konsumen fleet. PT Bumi Jasa Utama langsung memborongnya sebanyak 70 unit untuk digunakan di wilayah Perhutani.

Isuzu Mu-X I-Series mendapat penyegaran mulai dari desain front fascia yang terlihat lebih tebal serta dipadu grille kromium. Lampu utama menggunakan projector Bi-beam LED dikombinasikan dengan LED DRL.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.