Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Kymco X-Town 250i dan Disinfektan Gratis Mitsubishi

Masa pandemi bukan berarti roda bisnis harus dihentikan. Seperti Kymco yang tetap meluncurkan dua model barunya di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Masa pandemi bukan berarti roda bisnis harus dihentikan. Seperti Kymco yang tetap meluncurkan dua model barunya di Indonesia. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Kymco X-Town 250i Geser Posisi Downtown?

Akhir pekan lalu, PT Smart Motor Indonesia (SMI) selaku agen pemegang merek (APM) Kymco di Indonesia merilis dua skutik baru sekaligus, yakni Kymco X-Twon 250i dan Kymco GP 125.

Menariknya, X-Twon 250i menjadi produk skutik 250cc kedua Kymco di Tanah Air kerena sebelumnya telah ada Downtown 250. Apakah hadirnya X-Town akan menjadi pengganti Downtown 250? Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Honda Gandeng Perusahaan Cina untuk Baterai Mobil Listrik

Honda dan Contemporary Amperex Technology Co Limited (CATL) telah menandatangani perjanjian untuk membentuk aliansi strategi komprehensif untuk kendaraan energi baru (NEV, istilah Cina untuk EV dan PHEV). Kerja sama ini, untuk memperkuat kemitraan strategis keduanya dan mempopulerkan kendaraan listrik.

Melansir Paultan, perjanjian ini akan memungkinkan kedua perusahaan untuk memulai diskusi tentang berbagai bidang, termasuk pengembangan bersama pasokan yang stabil dan daur ulang, dan penggunaan kembali baterai kendaraan listrik. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Mitsubishi Tawarkan Penyemprotan Disinfektan Gratis, Ini Syaratnya

Sebagai salah satu cara untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 dan menjaga kebersihan mobil, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan 'Disinfectant Campaign'.

Kampanye penyemprotan disinfektan gratis ini akan berlangsung pada 13 sampai 31 Juli 2020 untuk Jabodetabek, Jawa dan Bali, serta 27 Juli sampai 9 Agustus 2020 untuk Sumatera, Kalimantan, dan IBT. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.