Sukses

Top3: Beda KTM Inul dan KTM Austria serta Hadiah untuk Penemu Mobil James Bond

Ketika nama KTM muncul dan akhirnya menjuarai MotoGP, brand Austria itu langsung meroket. Tidak terkecuali dengan KTM Inul yang juga kembali populer. Adakah beda antara keduanya?

Liputan6.com, Jakarta Ketika nama KTM muncul dan akhirnya menjuarai MotoGP, brand Austria itu langsung meroket. Tidak terkecuali dengan KTM Inul yang juga kembali populer. Adakah beda antara keduanya? Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Mengenal Perbedaan KTM Inul dengan KTM dari Austria

Nama KTM belakangan ini menjadi sorotan sejak kemenangan Brad Binder dan Miguel Oliviera di ajang MotoGP 2020.

Merek KTM sendiri masih terdengar asing di Indonesia. Dan bisa saja tertukar dengan motor KTM yang dipromosikan oleh Inul Daratista. Jelas KTM Austria dan KTM Inul memiliki banyak perbedaan, baik dari line-up produk hingga perusahaannya. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

2 dari 3 halaman

2. Hadiah Rp19 Juta buat Penemu Mobil James Bond yang Dicuri

Populer setelah membintangi film James Bond, Goldfinger 1964 dan berlanjut hingga No Time To Die, Aston Martin DB5 lansiran 1965 menjadi mobil yang cukup terkenal saat ini. terlebih, mobil ini diperkirakan hanya tersisa sebanyak 123 unit di seluruh dunia.

Namun, salah satunya ternyata telah dicuri pada 18 Juli lalu, saat diparkir di Hawthorn Lane, di daerah Wilmslow, Cheshire, dekat Manchester, Inggris. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Tips Mudah Mencegah Baret di Kaca Mobil yang Wajib Diperhatikan

Kaca mobil menjadi salah satu komponen yang cukup penting. Pasalnya, jika mengalami baret-baret, maka akan mengganggu visibilitas baik bagi pengemudi atau penumpang ketika di jalan raya.

Tidak hanya itu, kaca mobil yang baret-baret tentu saja merusak penampilan kendaraan. Selengkapnya baca di sini.