Sukses

Ini Dia Bengkel Umum Berstandar Astra

Bengkel umum khusus kendaraan roda empat berstandar Astra ini melayani semua merek mobil.

Liputan6.com, Jakarta - Astra Otoparts melebarkan sayap bisnisnya dengan menghadirkan layanan Astra Otoservice yang berlokasi di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Bengkel umum khusus kendaraan roda empat berstandar Astra ini melayani semua merek mobil.

"Dengan adanya Astra Otoservice ini tentu memudahkan konsumen dalam memelihara kendaraan dan tentunya mendapatkan jaminan dari Astra Otoparts," terang Direktur Astra Otoparts Yusak Kristian Solaeman, Selasa (11/11/2020).

Disebutkan, Astra Otoservice menerapkan standar layanan Grup Astra untuk memberikan kenyamanan kepada konsumen.

"Namanya saja Astra Otoservice, otomatis standar yang diterapkan sesuai standar Astra mulai dari mekanik yang sudah kita pastikan profesionalitasnya, skill, dan standarnya memenuhi kriteria standar Astra," jelas Yusak.

"Spare parts yang tersedia juga jaminan kualitas Astra. Bisa dijamin di sini tidak akan ditemukan produk suku cadang abal-abal yang rentan tersebar di mana-mana," tambahnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

2 dari 3 halaman

Alat Lengkap

Lebih lanjut Yusak menyampaikan, bengkel ini didukung oleh layanan booking service melalui www.astraotoshop.com dan call center 15-000-15.

"Astra Otoservice juga bisa melayani booking service karena kami memahami banyak pelanggan yang waktunya sangat terbatas dan tidak punya kelebihan waktu dan mereka sangat ingin kepastian apalagi di saat situasi pandemi (Corona Covid-19) seperti ini," ujarnya.

Bengkel ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap, salah satunya dengan adanya vehicle diagnostic tool yang memudahkan dalam hal mendeteksi permasalahan yang ada pada kendaraan seperti mesin, transmisi, brake system, airbag, electric power steering, sistem pengapian dan lainnya.

 

3 dari 3 halaman

Berbeda dengan Shop & Drive

Yusak juga menegaskan, Astra Otoservice sama sekali berbeda dengan Shop & Drive yang juga berada di bawah naungan Astra Otoparts.

"Shop & Drive sifatnya masih parts shop atau lebih ke arah pembelian suku cadang yang terjamin kualitasnya. Hanya sebatas penjualan produk ditambah instalasinya," tuturnya.

Untuk memanjakan pelanggan, Astra Otoservice juga menyediakan ruang tunggu yang nyaman dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas lainnya.

“Selain suasana baru pada ruang tunggu yang kami buat sedemikian rupa, metode pembayaran kami pun beragam. Pelanggan dapat melakukan pembayaran dengan menggunakan cash, debit, kartu kredit maupun pembayaran contactless melalui Qris,” beber Retail Executive in Charge Astra Otoparts, Indra Nugraha.