Sukses

Fantastis, Harga Kursi Lipat Rolls Royce Setara Mobil LCGC

Sebagai perusahaan otomotif yang kerap menghadirkan mobil-mobil mewah, Rolls Royce mencoba inovasi baru dengan menghadirkan aksesori terbaru bagi pengemarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai perusahaan otomotif yang kerap menghadirkan mobil-mobil mewah, Rolls Royce mencoba inovasi baru dengan menghadirkan aksesori terbaru bagi penggemarnya.

Tak berkaitan dengan kendaraan, perusahaan asal Inggris tersebut secara resmi meluncurkan kursi lipat. Resmi dijual, aksesori terbaru yang dihadirkan berhasil menarik perhatian karena fungsi yang ditawarkan.

Seperti dilansir Carscoops, Senin (7/12/2020), kursi lipat tersebut dirancang oleh Bespoke Collective dengan beragam keunggulan, tak heran harga yang ditawarkan sangat fantastis.

Menjadi 'Pursuit Seat' untuk konsumen berkantung tebal, aksesori ini bisa dibeli secara individu atau berpasangan melalui website dan dealer resmi Rolls-Royce di seluruh dunia.

“Kami telah menerapkan pepatah Sir Henry Royce, 'ambil yang terbaik dan jadikan lebih baik', terutama pada produk Inggris,” kata Desainer Rolls Royce Bespoke, Matthew Danton.

Terbuat dari serat karbon dan aluminium yang dipoles, kombinasi yang tercipta mampu memberikan rasio menahan beban secara optimal. Selain itu, aksesori ini mendapatkan jok kulit yang dapat disesuaikan ketinggiannya dengan emboss Spirit of Ecstasy.

Keunggulan lain kursi lipat Rolls Royce ialah penggunaan ferrule aluminium di bagian penopang dan penyangga yang dapat ditarik. Meski penyangga diklaim sangat kokoh menopang beban, namun permukaan tempat duduk sangatlah lembut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Harga

“Diangkat ke standar Rolls Royce yang tepat, aksesori ini disesuaikan dengan konsep asli Pursuit Seat. Klien kami sekarang dapat menikmati kenyamanan kursi Rolls Royce, apa pun aktivitasnya atau ke mana pun mereka pergi,” kata Matthew Danton.

Memiliki beragam pilihan warna, konsumen bisa menyesuaikan Pursuit Seat dengan Rolls Royce miliknya. Aksesori ini juga memiliki casing kulit, sehingga lebih mudah dibawa.

Perusahaan juga menyebut, aksesori ini dapat disimpan di mobil Rolls-Royce dengan sangat mudah. Terkait harga, aksesori ini dibanderol mulai dari $8.778 atau setara dengan Rp124 juta, belum termasuk pajak.

3 dari 3 halaman

Infografis 5 Tips Liburan Aman Saat Pandemi