Sukses

Bukan Diskon, Ford Tawarkan PS5 Sebagai Bonus Pembelian Mobil

Hubungan antara mobil dan konsol video gim seperti ps5 biasanya akan berujung kepada gim balap mobil, dimana Anda bisa memacu berbagai mobil dari berbagai pabrikan di dunia digital.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan antara mobil dan konsol video gim seperti PlayStation 5 atau PS5 biasanya akan berujung kepada gim balap mobil, dimana Anda bisa memacu berbagai mobil dari berbagai pabrikan di dunia digital.

Kini Ford Spanyol memiliki caranya sendiri untuk menghubungkan dunia mobil dengan konsol video gim, kini pabrikan asal Amerika tersebut menawarkan PS5 sebagai bonus untuk setiap pembelian Ford Explorer. Memang terdengar agak aneh, biasanya pabrikan mobil menawarkan diskon. Tapi permintaan PS5 kini memang sedang sangat tinggi.

Dilansir Carbuzz, gelombang pertama PS5 sudah habis. Bagi konsumen PS5 yang tidak sabar menunggu dan kebetulan ingin membeli mobil baru, maka membeli Ford Explorer bisa menjadi solusi.

Ford Explorer merupakan salah satu SUV bongsor yang laris di Amerika. SUV 7 penumpang ini ditawarkan dengan dua pilihan mesin, yaitu 2,3 liter turbocharged EcoBoost bertenaga 300 Tk dan torsi puncak 420,3 Tk. Opsi lainnya mesin 3,0 liter EcoBoost V6 bertenaga 400 Tk dengan torsi puncak 562,6 Tk atau 365 Tk dengan torsi puncak 515,2 Tk. Jika strategi memberikan PS5 sebagai bonus pembelian mobil terbukti sukses, bisa saja strategi ini nantinya diterapkan oleh pabrikan lain.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Viral Kelompok Pencuri Rampok PS5 Saat Truk Berjalan, Seperti di Film Fast and Furious

Sony baru saja meluncurkan konsol teranyarnya, yaitu PlayStation (PS5) di berbagai negara di dunia.

Meski jadi peluncuran konsol paling sukses milik Sony, nyatanya banyak gamer yang mengeluhkan sulit untuk mendapatkan konsol PS5 tersebut.

Karena stok yang terbatas dan harga jual konsol PS5 di pasaran masih tinggi, banyak pelaku kejahatan menargetkan untuk mencuri konsol anyar buatan Sony tersebut.

 

Salah satunya adalah kelompok pencuri di Inggris. Berdasarkan laporan The Times yang dikutip Rabu (9/12/2020), sejumlah truk yang membawa berbagai barang semakin banyak menjadi korban pencurian di jalanan.

Adapun barang-barang yang digondol, termasuk konsol PS5, TV, kosmetik, smartphone, dan cerutu. Saat mencuri, pelaku melakukan aksi yang dikenal sebagai rollover.

3 dari 3 halaman

INFOGRAFIS Menanti Momentum Pasar Otomotif Memuncak Lagi