Sukses

Punya Badan Tinggi, Artis Ini Kesulitan Keluar dari Lamborghini Huracan

saat tiba di lokasi syuting, artis cantik dari Negeri Bollywood ini harus berjuang hanya untuk keluar dari mobil super asal Italia tersebut

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki tubuh yang tinggi ternyata tidak selalu menguntungkan. Seperti yang dialami artis asal India, Urvashi Rautela, yang kesulitan keluar dari Lamborghini Huracan karena badannya yang tinggi.

Dikutip dari Cartoq, Minggu (1/7/2021), saat tiba di lokasi syuting, artis cantik dari Negeri Bollywood ini harus berjuang untuk keluar dari supercar asal Italia tersebut.

Bahkan, dalam unggahan di akun instagram pribadinya, ia menuliskan caption yang menyalahkan tinggi badannya karena kesulitan keluar dari supercar yang dikendarainya. Tapi, tidak diketahui pasti, apakah kendaraan tersebut miliknya sendiri atau bagian dari film.

Kemungkinan besar, Lamborghini ini digunakan untuk keperluan syuting. Perempuan yang akan berakting di sebuah film berjudul The Legend ini, membawa mobil tersebut untuk membiasakan dirinya dengan roda empat berlambang bateng ngamuk ini. Pasalnya, ini adalah pertama kalinya, ia terlihat mengendarai Huracan.

Dalam gambar yang diunggah, ia memang kesulitan keluar dari Lamborghini Huracan, karena memiliki tinggi sekitar 178cm. Ukuran tubuhnya itu, memang melebihi rata-rata wanita India, tapi tidak terlalu tinggi untuk membuat seseorang harus berjuang untuk masuk dan keluar dari mobil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

The Rock Juga Pernah

Supercar memang memiliki pusat gravitasi yang rendah, untuk memastikan mendapatkan dinamika berkendara terbaik. Dengan begitu, mobil akan jauh lebih stabil.

Memang, artis dengan tubuh yang tinggi atau besar dan mengalami kesulitan keluar dari supercar tidak hanya dialami oleh artis India ini. Sebelumnya, aktor Hollywood, Dwayne Johnson atau yang lebih dikenal sebagai The Rock ini pernah kesulitan untuk masuk ke Porsche Taycan, karena tubuhnya yang terlalu besar.

 

3 dari 3 halaman

Infografis Mobil Kepresidenan RI

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.