Sukses

Adira Finance Lunasi Angsuran Pelanggan Lewat Harcilnas 2021

Melalui program Harcilnas pelanggan yang beruntung berkesempatan mendapat pelunasan angsuran kredit dari Adira Finance.

Liputan6.com, Jakarta - Adira Finance menggelar program Harinya Cicilan Lunas (Harcilnas) sebagai bagian dari perayaan hari ulang tahunnya ke-31. Melalui program ini, pelanggan yang beruntung berkesempatan mendapat pelunasan angsuran kreditnya.

"Melalui program Harcilnas 2021, pelanggan yang beruntung akan mendapatkan hadiah undian berupa pelunasan sisa cicilan atau pelunasan cicilan 1 bulan," terang Niko Kurniawan, Direktur Penjualan Pelayanan & Distribusi Adira Finance secara virtual, Kamis (12/8/2021).

Disebutkan, Harcilnas hadir sebagai bentuk apresiasi Adira Finance kepada pelanggan setia yang tetap membayar angsuran tepat waktu, meski di tengah kondisi pandemi Covid-19.

Program ini dapat diikuti oleh semua pelanggan aktif Adira Finance dengan cara menukarkan adirapoin dengan kupon undian pada aplikasi adiraku. Pelanggan dapat menukarkan 500 (lima ratus) adirapoin yang dimiliki di aplikasi adiraku, dengan satu kupon Undian Harcilnas.

Selaras dengan perayaan HUT ke-31 Adira Finance, hadiah utama berupa pelunasan seluruh cicilan akan dibagikan kepada 31 pemenang. Lalu ada pula hadiah hiburan berupa pelunasan 1 bulan cicilan untuk 310 pemenang.

Periode penukaran dapat dilakukan mulai 1 Agustus hingga 30 November 2021, dan satu pelanggan boleh menukarkan lebih dari satu kupon undian.

Pengundian akan dilakukan pada Desember 2021 dan pemenang akan diumumkan melalui website resmi Adira Finance www.adira.co.id dan aplikasi adiraku.

Sebagai informasi, aplikasi adiraku sendiri berfungsi sebagai cabang digital, melayani pelanggan mulai dari pembayaran angsuran, pengajuan pembiayaan baru, sampai simulasi kredit.

Selain itu, pelanggan setia juga mendapatkan loyalty reward berupa adirapoin. Poin reward ini bisa ditukarkan dengan beragam kebutuhan, seperti potongan angsuran, voucher belanja atau pulsa, dan beragam kebutuhan lainnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Program Lainnya

Selain Harcilnas 2021, Adira Finance juga mengemas beragam program untuk pelanggan ke dalam satu kemeriahan bertajuk Adira Finance SALEBration sebagai bagian dari perayaan HUT Ke-31. Event ini akan berlangsung selama sebulan mulai 19 Agustus 2021.

Adapun program-program terebut terdiri dari Sahabat Flash Deal, yaitu promo untuk pelanggan di platform digital Adira Finance dan Adira Virtual Expo (AVE), pameran multiproduk Adira Finance yang digelar secara virtual 3D, sehingga bisa diakses selama 24 jam dari seluruh Indonesia.

"Melalui transformasi dan inovasi yang dikembangkan serta beragam program yang diadakan, kami berharap dapat menjadikan Adira Finance lebih dari sebuah perusahaan pembiayaan, yaitu perusahaan yang memberikan solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan dalam setiap siklus kehidupan pelanggan," tutup Swandajani Gunadi, Direktur SDM & Marketing Adira Finance.

3 dari 3 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini