Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: New York Auto Show Ditunda dan Suzuki Swift Sport Terbaru

Informasi mengenai Subaru yang harus gigit jari karena gagal memperkenalkan produk baru di New York Auto 2021 menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai Subaru yang harus gigit jari karena gagal memperkenalkan produk baru di New York Auto 2021 menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Kegagalan tersebut lantaran penyelenggaraan New York Auto 2021 ditunda karena pandemi Covid-19.

Selain itu, informasi terkait generasi terbaru Suzuki Swift Sport, serta dua perusahaan berkolaborasi kembangkan baterai motor listrik juga menjadi sorotan pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Penyelenggaraan New York Auto Show Ditunda, Subaru Gigit Jari

Penyelenggaraan pameran otomotif New York Auto Show yang sejatinya digelar pada 20 - 29 Agustus 2021, terpaksa ditunda terkait situasi dan kondisi pandemi covid-19.

Atas pembatalan event otomotif tersebut, Subaru harus gigit jari. Pasalnya, pabrikan asal Jepang itu sudah menyiapkan model terbaru dan siap diluncurkan pada pameran ini. Alhasil mereka terpaksa menunda kegiatan peluncurannya.

Selengkapnya baca di sini

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

2. Suzuki Swift Sport Generasi Baru Meluncur Tahun Depan

Suzuki Swift Sport generasi terbaru siap melakukan debutnya tahun depan, di pasar otomotif India. Model ini, akan hadir dengan gaya evolusioner dan pilihan mesin yang diperbaharui.

Melansir Rushlan, Suzuki Swift Sport baru ini tetap akan menggunakan mesin berkapasitas 1,4 liter. Namun, yang terbaru, bakal ada pilihan teknologi hybrid yang akan membantu dalam meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. Dua Perusahaan Ini Kerja Sama Kembangkan Baterai Motor Listrik

Penggunaan baterai sebagai sumber daya untuk motor listrik memang tengah ramai. Oleh karena itu, pemasok otomotif Continental melakukan kerja sama dengan produsen baterai Varta, untuk menghadirkan baterai yang cocok diaplikasikan untuk motor sekelas 125 cc.

Malansir motorradonline, Continental dan Varta, akan memproduksi baterai kompak dengan kapasitas 48 Volt. Menurut mereka, penggunaan baterai tersebut sangat cocok untuk motor listrik lantaran daya yang dihasilkan bisa setara dengan skuter berkapasitas 125 cc.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19