Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Emak-Emak Usir Anak Motor dan Honda Sensing 360

Informasi mengenai video viral emak-emak yang mengusir segerombolan anak motor menggunakan sapu menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai video viral emak-emak yang mengusir segerombolan anak motor menggunakan sapu menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Selain itu, informasi terkait titip SPKLU yang semakin banyak, serta teknologi Honda Sensing 360 turut menjadi sorotan pembaca.

Berikut ini ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Rasain, Anak Motor Diusir Emak-Emak Pakai Sapu

Merasa terganggu dengan adanya sekelompok anak motor yang nongkrong di depan rumahnya, seorang emak-emak dengan tegas mengusirnya. Dengan menenteng sapu, ia berhasil membubarkan anak motor dengan knalpot bising tersebut.

Video pembubaran itu diunggah akun Instagram @agoezbandz4. Berikut ulasan lengkapnya!

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Pemerintah Hadirkan 187 Titik SPKLU, Terbanyak di DKI Jakarta

Percepatan sarana pendukung mobil listrik kini semakin membaik. Salah satunya adalah dengan banyaknya titik Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) yang tersebar di 155 lokasi di Indonesia.

Langkah ini sekaligus mempercepat hadirnya mobil listrik di Indonesia, sesuai dengan Peraturan Presiden No.55 Tahun 2019 tentang Percepatan Kendaraan Listrik di Tanah Air.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. Teknologi Honda Sensing Makin Canggih, Simak Fitur Terbarunya

Honda Motor Co., Ltd baru-baru ini memperkenalkan Honda Sensing 360. Ini merupakan pengembangan teknologi Honda Sensing yang sudah dikenal sejak 2014 silam.

Fitur keselamatan ini menjadi omnidirectional untuk membantu pengemudi melihat beberapa sisi titik buta di sekitar kendaraan, yang berdampak pada berkurangnya risiko tabrakan.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini