Sukses

Remaja 18 Tahun Menyetir Ugal-ugalan hingga Menabrak Rumah

Polisi di Pinal County, Arizona, Amerika Serikat, telah mendakwa seorang pengemudi berusia 18 tahun

Liputan6.com, Pinal County - Polisi di Pinal County, Arizona, Amerika Serikat, telah mendakwa seorang pengemudi berusia 18 tahun. Si anak yang tidak diungkap identitasnya ini, terlibat kecelakaan dengan menabrakkan Honda Accord ke sebuah rumah.

Dilansir Carscoops, insiden ini terjadi pada Selasa dini hari, dan ketika pihak berwenang tiba di tempat kejadian pengemudi tidak menunjukkan tanda-tanda kerusakan yang bisa menjelaskan kecelakaan tersebut bisa terjadi.

Namun sang pengemudi mengaku melihat ke bawah, ke arah pena vape yang berasap tepat sebelum kecelakaan.

Sebuah video yang diambil setelah kejadian menunjukkan Honda Accord ditarik keluar dari depan rumah. Sementara pemilik rumah dan dua anaknya berada di dalam saat kecelakaan, dan tidak ada yang terluka.

Sedangkan pengemudi dan penumpangnya yang berusia 19 tahun juga tidak terluka.

Tidak mengherankan, kerusakan yang terjadi di bagian depan Honda Accord sangat parah dan airbag samping pengemudi terkelupas.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengemudi dengan hati-hati

Kantor Sheriff Pinal County mengatakan bahwa pengemudi telah didakwa karena ngebut, mengemudi sembrono, kerusakan kriminal, dan membahayakan.

"Teman-teman, kami berharap pengingat seperti ini tidak diperlukan, tetapi harap perhatikan kecepatan Anda melalui lingkungan, dan tetap perhatikan jalan," tulis Sheriff Mark Lamb di Facebook.

 

3 dari 3 halaman

Infografis Omicron Menyebar dari Afrika Selatan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.