Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Motor Mungil Honda NAVi dan Rencana Toyota di 2022

Informasi mengenai motor mungil Honda NAVi yang menjajaki pasar Amerika menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai motor mungil Honda NAVi yang menjajaki pasar Amerika menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Selain itu, informasi terkait Toyota yang mengandalkan mobil 7 penumpang serta kendaraan ramah lingkungan di 2022, serta Aubry Beer yang belajar banyak dari sang Ibu dalam mengelola bisnis SPBU Shell, juga menjadi sorotan pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Ribuan Motor Mungil Honda NAVi Segera Mengaspal di Amerika

Sepeda motor berkonsep skuter-cross, Honda NAVi mulai merambah ke pasar pasar Amerika Serikat. Honda Motorcycle & Scooter India telah mengekspornya dengan cara mengirimkan secara terurai (completely knock down/CKD) kemudian dirakit di Pabrik Honda Meksiko.

Saat ini sebanyak 5.000 NAVi dalam bentuk CKD telah diterima Honda Meksiko sebelum sepeda motor berukuran mungil dengan mesin 110cc itu masuk ke pasar Amerika.

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Sambut 2022, Toyota Tetap Andalkan Mobil 7 Penumpang dan Ramah Lingkungan

Tren positif penjualan mobil di Indonesia, diyakini oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) akan berlanjut hingga akhir tahun dan tahun depan. Bahkan, raksasa otomotif asal Jepang ini, tetap memasang target sebagai penguasa pasar kendaraan roda empat Tanah Air.

Dijelaskan Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran PT TAM, untuk tahun ini bisa ditutup dengan angka di atas 800 ribu. Pasalnya, hingga November sudah 790 ribu, sehingga target 850 ribu unit bisa tercapai.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. Aubry Beer Belajar Banyak dari Sang Ibu dalam Mengelola Bisnis SPBU Shell

Siapa sangka jika Aubry Beer yang selama dikenal sebagai presenter televisi ternyata seorang pengusaha bisnis SPBU Shell. Dirinya menjalani bisnis ini bersama sang Ibu, Dewi Sutopo.

SPBU Shell Tanjung Barat yang beroperasi pada Desember 2020 melalui skema bisnis Program Kemitraan Dealer Shell merupakan bisnis SPBU yang mereka operasikan.

Wanita yang tercatat sebagai Finalis Gadis Sampul dan finalis Puteri Indonesia itu bertanggung jawab mengelola keuangan, akuntansi hingga pemasaran, sementara sang ibu berperan sebagai pemilik SPBU sekaligus mengelola dan mengawasi kegiatan operasional SPBU secara keseluruhan.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

Infografis Yuk Kurangi Mobilitas Cegah Lonjakan Kasus Covid-19 Saat Periode Nataru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini