Sukses

Jok Motor Dilubangi untuk Tangki Bensin, Praktis atau Tambah Repot?

Modifikasi pada jok motor biasanya hanya mengganti lapisan luar agak tampil berbeda, selain itu busa jok dibuat lebih tebal. Namun, modifikasi jok ternyata tidak sebatas itu saja.

Liputan6.com, Jakarta - Modifikasi pada jok motor biasanya hanya mengganti lapisan luar agak tampil berbeda, selain itu busa jok dibuat lebih tebal. Namun, modifikasi jok ternyata tidak sebatas itu saja.

Baru-baru ini seorang pria yang memodifikasi jok motornya tengah menjadi sorotan netizen. Pasalnya modifikasi yang dilakukan berbeda dari yang lain.

Jok motornya dimodifikasi sehingga ia tak perlu membuka jok saat isi bensin. Video yang memerlihatkan aksi kreatif tersebut lantas viral di media sosial dan kini telah dilihat lebih dari 724 ribu kali. Berikut ulasan lengkapnya.

Buat Lubang Jok Motor

Melansir dari akun Tik Tok @dyan2546, pemilik akun Tik Tok memperlihatkan jok motor miliknya yang telah dimodifikasi. Dalam video tersebut, terlihat pemilik akun membuat lubang di jok motor sehingga memudahkannya saat mengisi bensin.

"Makasih banyak ya udh mampir di VT ku maaf ga bisa bales komen satu2, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan murah rezeki," tulis pengunggah video dalam komentar.

Video berdurasi 7 detik itu lantas viral dan menarik perhatian netizen. Bahkan, video itu kini telah dilihat lebih dari 724 ribu kali.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

@dyan2546

#disponsori #SiapIsiSemangatmu #MideaHomeChallenge #meme #mentahan #suprabapak

♬ bunyi asal - pisyangteroxx - 【BUN】淫ぶヅ

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kreatif Banget

Melalui unggahan tersebut, terlihat potret jok motor yang telah dimodifikasi. Pemilik akun memperlihatkan saat ia membuka penutupnya.

Terlihat jok motor itu diberi lubang sehingga pemilik hanya perlu membuka tutupnya saat isi bensin. Tentu saja hal tersebut memudahkan pemilik motor.

"Enggak nyangka bisa serame ini," tulis pengunggah video dalam komentar.

Komentar Para Netizen

Melihat unggahan tersebut, para netizen pun memberikan beragam komentarnya. Seperti beberapa netizen berikut ini.

"Kok bisa," tulis akun ffiindme_e.

"Kaum mager punya solusi," sambung akun sigid surachman.

"Kreativitas tanpa batas dan melampauinya," imbuh akun gelang_hitam.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis 5 Cara Tidak Tertular Covid-19 dari Orang Tanpa Gejala

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini