Sukses

Koleksi Perdana Petrolist Bikin Pecinta Otomotif Tampil Lebih Gaya

Untuk menunjukkan identitas sebagai seorang petrolhead atau pecinta otomotif sejati, salah satu caranya dengan mengenakan aksesori ataupun busana yang berbau otomotif

Liputan6.com, Jakarta - Untuk menunjukkan identitas sebagai seorang petrolhead atau pecinta otomotif sejati, tak cukup dengan kendaraan yang dimiliki. Salah satu cara mengungkapkanya dengan mengenakan aksesori ataupun busana yang berbau otomotif, salah satunya adalah kaos.

Petrolist yang merupakan Clothing brand asal Jakarta menangkap tren ini dengan baik. Mereka pun meluncurkan koleksi perdananya untuk para automotive enthusiast dan masyarakat umum di Indonesia.

Koleksi perdana pada musim mode Fall/Winter 2021 dibawakan dengan tema "Legends Issues" yang terinspirasi oleh 'racer', sehingga Petrolist membuat gambaran sebagai sebuah perusahaan yang dibuat seolah-olah berdiri sebagai tim balap profesional.

"Petrolist ingin menjadi sebuah label yang ikonik dengan ciri khas pembalap," terang owner Petrolist Kevan Mannuel dalam keterangan resminya, Selasa (28/12/2021).

Disebutkan, koleksi Fall/Winter 2021 yang dirilis pada 25 Desember 2021 menghadirkan berbagai nuansa otomotif yang terinspirasi oleh momen dan mobil paling legendaris dari dunia otomotif.

Sebut saja Lamborghini Countach, Nissan Skyline R34 V SPEC II Nur, hingga Vintage Porsche 911 Coupe, lengkap dengan grafis racing yang bold sangat cocok untuk para pecinta otomotif.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga

Koleksi perdana Petrolist ini bisa ditebus dengan banderol mulai dari Rp 250 ribu hingga Rp 400 ribu.

Lebih lanjut Kevin menerangkan, Petrolist dimasa mendatang akan menghadirkan koleksi-koleksi terbaru dengan dengan nuansa otomotif yang kuat.

"Di Petrolist, kami pastinya secara berkesinambungan akan terus mengeluarkan inovasi desain-desain terbaru bernuansa otomotif yang kuat dan tentunya menarik untuk di koleksi," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Infografis Yuk Kurangi Mobilitas Cegah Lonjakan Kasus Covid-19 Saat Periode Nataru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini