Sukses

Interior Angkot Seperti Ini yang Bikin Penumpang Merasa Nyaman

Di tengah gempuran beragam transportasi umum seperti ojek online dan taksi online, angkot rupanya memiliki penggemar tersendiri. Bahkan pemilik angkot berbenah diri agar menarik konsumen.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah gempuran beragam transportasi umum seperti ojek online dan taksi online, angkot rupanya memiliki penggemar tersendiri. Bahkan pemilik angkot berbenah diri agar menarik konsumen.

Nah, itulah yang dilakukan pada angkot dalam video unggahan akun TikTok @sucia45 pada Rabu (29/12/2021). Penumpang yang menaiki angkot tersebut seperti berada di dalam mobil mewah.

Super Nyaman

Awalnya pemilik akun bernama Lintang Kartika itu memerlihatkan kondisi interior angkot di Bogor yang tengah ia tumpangi. Ia tampak kagum, sebab interiornya begitu nyaman.

Tempat duduk penumpang dan pengemudi seperti dilapisi kulit asli, termasuk dinding angkot. Menariknya lagi pada lapisan tersebut juga disempatkan garis-garis tegas, sehingga terkesan elegan dan mewah.

Tak hanya itu saja, di bagian lantai dilapisi dengan rumput sintetis. Alhasil tampilan angkot terlihat bersih dan membuat penumpang betah.

"Angkot Bogor: udah pengen gelar tikar trus rebahan," tulis Lintang Kartika.

 * Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

@sucia45

Angkoter sejati 🖐🖐 #angkotbogor

♬ original sound - AlexD Music Insight - AlexD Music Insight

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 5 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dengan pemilik angkot yang mementingkan kenyamanan penumpang.

"kenyamanan dan keamanan penumpang lebih utama salut sama yg punya angkot," tulis _xxgun

"angkot padang ke serasa naik Alphard," jelas BG JMBTT

"naik angkot benernya enak sih, tp klo mau msuk apa keluar selalu kejeduk :( diketawain mulu," komentar ius

"1 dari ribuan angkot di bogor," jelas Lubis medan

 Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis Kenali Fungsi Skrining Aplikasi PeduliLindungi untuk 6 Aktivitas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini